Senin, 27 Juni 2011

Bengawa Solo Kembali Minta Korban, 24 Tewas Dalam 6 Bulan


Perahu Penyeberangan Tenggelam, 7 Orang Tewas


Bojonegoro – Bengawan Solo kembali menelan korban. Sebuah perahu penyeberangan berukuran kecil (tembo) tenggelam setelah mengalami bocor di .papan bagian bawah, Senin (27/06/2011)  sekitar pukul 10.00 WIB. Akibatnya, dua satu orang tewas karena tak bisa berenang dan terbawa arus sungai terpanjang di pulau Jawa itu.
Ketua BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Bojonegoro, Kasiyanto, mengatakan, Perahu yang tenggelam membawa 16 penumpang berasal dari Desa Lambangan, Kecamatan Soko, Tuban dan Desa Kanorrejo, Kecamatan Kanor, Bojonegoro. Selain itu juga mengangkut dua sepeda motor dan dua sepeda pancal.
Kasiyanto mengungkapkan, dari 16 penumpang terdapat 7 korban tewas, 6 orang berhasil diselamatkan dan 3 orang lainnya hingga kini masih dalam pencarian tim SAR. ‘’Tim SAR masih terus melakukan pencarian korban. Kami mohon doa agar penumpang yang masih dalam pencarian semuanya selamat,’’ tuturnya.
Dua orang yang tews dalam kecelakaan perahu tenggelam ini, yakni Ngadi, tukang tambang (nahkdoda) perahu dan seorang lagi belum diketahui identitasnya. AZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar