Kamis, 30 Juni 2011

TIM Labfor belum Temukan Penyebab Kebakaran Gedung DPRD Bojonegoro


BOJONEGORO – Tim Labfor Polda Jatim sebanyak lima orang datang ke kantor DPRD Bojonegoro tepat pukul 15.00 WIB, untuk meneliti penyebab terjadinya kebakaran di gedung wakil rakyat tersebut.  Tim langsung menuju asal titik api yang menyebabkan terjadinya kebakaran di ruang foto copy bagian belakang.


Tim Labfor meneliti asal api
Selain mengambil sampling barang-barang yang terbakar, tim juga meminta keterangan kepada petugas piket gedung yakni Yusuf dan Yuli, pemilik 5 unit mobil-mobilan yang ditaruh di belakang ruang foto copy.

Kepada petugas Labfor Polda, Yusuf mengungkapkan, di belakang ruang foto copy terdapat beberapa barang seperti mobil-mobilan, ban bekas, kursi bekas dan beberapa potongan kayu. Sedangkan di atas barang tersebut, sebelumnya,  terdapat kabel  yang teraliri listrik yang melintang dari ruang komisi D ke ruang kantin. Kabel tersebut merupakan kabel bekas telepon, kemudian terputus akibat panas api.

Sedangkan Yuli, pemilik mobil-mobilan yang dititipkan di belakang ruang foto copy, mengatakan, tidak ada accu di mobil-mobilan miliknya setiap ditaruh di tempat tersebut. ’’Accu selalu kami cabut sebelum mobil-mobilan kami titipkan,’’ ujarnya.

Salah seorang tim, mengatakan pihaknya belum bisa memberikan keterangan karena masih melakukan penelitian di TKP. (zen) 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar