Rabu, 29 Juni 2011

Gedung DPRD Bojonegoro Terbakar

BOJONEGORO– Gedung DPRD Bojonegoro di Jalan Trunojoyo terbakar. Kobaran api pertama terjadi di belakang kantin gedung sekitar pukul 11.30 WIB (29/62011). Kemudian merembet ke dalam kantin, garasi mobil dan ruang foto copy.
Petugas PMK sedang memadamkan api
Masyarakat yang sedang melintas di jalan Trunojo segera berlarian menuju tempat kebakaran untuk ikut memadamkan api dan menyelamatkan barang-barang seperti sepeda motor dan tabung gas elpiji. Dua mobil yang sedang diparkir di dalam garasi di dorong keluar. Satu mobil milik anggota dewan terpaksa dipecah kacanya dan didorong keluar untuk menghindari terjadinya ledakan.
’’Mobil milik anggota dewan terpaksa harus kami pecah kacanya karena dikunci pintunya. Sebab jika mobil ikut terbakar dan meledak pasti akan menimbulkan bunga api dan menjalar lebih luas,’’ kata Kang Zen salah seorang saksi mata.
Dua unit mobil pemadam kebakaran yang segera datang ke lokasi kejadian berhasil memadamkan api dalam waktu sekitar 20 menit.
Penyebab kebakran masih belum diketahui secara jelas. Namun, dugaan pertama penyebab kebakaran adalah terjadinya arus pendek listrik. Percikan api akibat korsleting itu kemudian mengenai tumpukan ban bekas di belakang garasi. (gm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar